Rabu, 25 Juli 2007

Invasi USA Beserta Organisasi PBB-nya
Oleh : Akhmad Khudzaifi WZF

30 hari sudah yang sudah dirasakan oleh rakyat Irak selama agresi yang dilancarkan oleh Amerika, kita sedikit tengok ke-negara penghasil minyak terbesar Irak. Sampai detik inipun suara-suara letupan senjata dan bombardir dari pesawat-pesawat tempur negara adikuasa berserta sekutunya masih terdengar pada kuping saudara-saudara kita yang ada disana. Banyak sekali saudara kita disana saat ini merasa tidak tenang dan nyaman karena banyak saudara-saudara kita yang tidak mengetahui apa-apa mengenai tuduhan dari negara Adi kuasa (Amerika) yang saat ini banyak yang merintih kesakitan dan kelaparan. Tidak sedikit warga sipil telah terbunuh oleh senjata-senjata tentara-tentara Bush. Inilah satu fenomen yang benar-benar diluar dugaan kita semua, mengapa ? Amerika yang selama ini mengembor-ngembor kan masalah Hak Asasi Manusia (HAM) internasional. Tapi sebaliknya Amerika sendirilah yang saat ini tidak sedikitpun mengindahkan penyataan mereka sendiri, malah justru sebagai negara pelopor menginjak-ijak Hak Asasi Manusia tanpa dilandasi dengan alasan-alasan yang tepat.

Setelah irak porak-poranda seperti ini, selanjutnya apa yang akan dilakukan lagi oleh Bush ?. Sudah tidak berdaya lagi negara saudara kita disana setelah seluruh fasilitas maupun kantor-kantor militer, pemerintahan dan lain sebagainya telah dihancurkan oleh rudal-rudal tentara koalisi yang dipimpin oleh Bush. Apakah ini yang dikatakan sebagai negara adi kuasa yang menentang sekali permasalahan teroris, apakah tidak merek sendiri yang dikatakan sebagai negara teroris! Yang seenaknya sendiri mengobok-obok negara rakyat lain. Hanya tuduhan yang berkedok sebagai negara teroris dan berindikasi negara yang mempunyai senjata pemusnah masal, atau hanya permasalahan dendam pribadi dari Bush saja yang ingin menghancurkan seorang Sadam yang menjadi musuh bebuyutan dari ayah seorang Bush (Goerhg Bush).

Terakhir ini para tentara-tentara USA telah menguasai 80 % wilayah Bagdad, dengan peralatan-peralatan besar mereka seperti tank-tank yang masih menghiasi kota bagdad tersebut. Selain itu juga mereka memeriksa setiap mobil-mobil yang masuk-keluar wilayah tersebut, dengan alasan yang selicik itu mereka takut dengan adanya kejadian Bom bunuh diri yang akan terjadi lagi.

Sampai saat ini seorang Sadam tidak sedikitpun menampakkam dirinya, inilah yang menjadi polemik pada diri Bush, dimana tuduhan mereka tentang kepemilikan senjata pemusnah masal, sampai saat ini belum menemukan bangkainya sedikitpun. Hanya akal yng dimiliki seekor anjinglah yang akan merasa takut pabila lawannya hanya sebatas membawah segelincir batu yang digengam. Ketika itu juga anjing tersebut berfikir keseribu kalinya untuk mengatasi masalah tersebut. Memng tidak jauh bila sorang Bush dikatakan juga Seekor Anjing liar.

Dengan hancurnya seluruh kota bagdad maka keuntunganlah yang akan diraup oleh Bush beserta kelompoknya. Dalam hal ini telah dirancang semua oleh akal lincuk Bush, pembenaha-pembenahan yang akan dilakukan pada kota tersebut sudalah menjadi terget utama bagi kelompok bush untuk ikut turut serta dalam campur tanggan kepada politik negara tersebut. Setelah dihancurkan dibangunlah lagi gedung-gedung yang telah mereka hancurkan, inilah salahh satu akal licik dari seekor anjing (Bush).

Disisi lain kita sangatlah bingung bila dihadapkan kepada pihak PBB saat ini. Ssampai bisanya suatu organisasi independent internasional yang tidak mempunyai sedikitpun kekuasaan terhadap anggota-anggotanya. Seharusnya PBB lah yang bertanggung jawab semua terhadap dunia atas tindakan yang tidak sedikitpun memecahkan permasalahan tetapi hanya sebagai suatu organisasi para orang-orang penjilat saja.

Semestinya inilah yang harusnya dijadikan pengelaman oleh negara-negara lain mengenai kebiadaban seorang Bush beserta organisassinya PBB. Marilah kita semua untuk lebih merapatkan barisan kita sendiri agar tidak pernah lagi berurusan dengan sekelompok orang penjilat, sudah anggaplah PBB itu bukan suatu orgnisasi yang terkuat melainkan hanya sebatas pekumpulan orang-orang penjilat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar